TUJUAN HIDUP

Pendahuluan: Saya ingin hidup saya lebih bermakna untuk orang tua dan semua   orang.

Isi:

Jangka pendek: Saya ingin mendapatkan IPK 4,00 di semester 3 atau 4 dengan cara giat  belajar dan berusaha untuk bisa mewujudkan itu semua.

Jangka menengah: setelah saya lulus S1 saya ingin meneruskan kuliah S2 saya disalah satu universitas.

Jangka panjang: Saya ingin bekerja di salah satu perusahaan yang bias memberikan saya gaji semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian saya dan orang tua saya seperti saya ingin menaikkan haji untuk orang tua saya dan saya juga ingin hidup saya  itu jadi lebih bermakna dan berguna untuk orang-orang di sekeliling saya.

Kesimpulan: Saya ingin semua itu bisa terwujud dan saya akan berusaha untuk    bias mewujudkan impian itu semua.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

